Article

Mulai Belajar Internet Marketing dengan Syamsul Alam

Published 10 December 2014 | 1 komentar
Sekarang ini rasanya internet sudah semakin marak saja. Apa-apa sudah main internet. Berbagai macam hal bisa dilakukan melalui media online dengan sangat mudah dan menyenangkan. Seperti misalnya media sosial Facebook, Twitter, Path dan lainnya. Setiap orang hampir sudah punya akun masing-masing di internet. Bukan hanya remaja, sampai orang tua pun juga ikut eksis. Mungkin pun anak kecil kalau udah bisa main internet, bakalan minta buat akun juga. :D

Semakin banyak orang yang melek internet, maka sebenarnya ini adalah merupakan peluang yang bagus untuk para pelaku bisnis. Sekalipun internet itu secara online, bukan berarti peluang ini hanya untuk yang punya toko online atau usaha di dunia maya saja. Untuk yang punya bisnis offline juga harusnya kesempatan seperti ini bisa dimanfaatkan dengan baik.

Belajar Internet Marketing Promosi Media Sosial


Saya pernah lihat ada toko offline yang pembelinya sangat ramai sampai antri. Padahal cuman jualan minuman jus doang. Tapi malah orang tetep mau menunggu lama hanya untuk mendapatkan pesanan mereka. Dan ternyata benar, toko tersebut rupanya sering melakukan promosi di media sosial. Hasilnya usaha tersebut berhasil membuat brand image yang bagus untuk produk yang mereka jual.

Kenapa bisa? Iyaa, itulah salah satu pengaruh dan bahayanya internet. Segala macam informasi apapun bisa sangat mudah tersebar ke siapapun dengan sangat cepat. Sekali post, seketika detik saat itu juga pesan kita bisa sampai ke ribuan bahkan puluhan ribu orang sekaligus. Jadinya gak heran, kalau penawaran kita menarik orang-orang pun pasti penasaran.

Teknik Internet Marketing Semakin Jitu dengan SEO


Selain itu, coba perhatikan lagi ada berapa banyak orang yang saat ingin mencari informasi apapun seringnya selalu nanya ke Mbah Google. Iyaa kan? Anda sendiri pasti pernah melakukan hal tersebut. Bahkan saat orang mau beli sesuatu pun, gak jarang mereka sering melakukan research terlebih dahulu melalui internet. Lihat-lihat merk mana yang bagus. Produk ini spesifikasinya gimana. Harganya lebih murah yang ini apa yang itu. Belajar di situs ini dan di situs itu enaknya yang mana.

Ini juga merupakan salah satu peluang untuk kita. Gimana kalau misalkan penawaran kita bisa selalu masuk di halaman pertama pencarian google. Tentu produk kita akan lebih sering terlihat oleh orang banyak kan? Jadinya? Kita bisa dapat banyak calon pembeli. Kalau udah gitu, kita dapat banyak pengunjung. Dan saat udah banyak pengunjung mudah-mudahan banyak juga yang mau beneran beli. Sehingga akhirnya kita bisa meningkatkan penghasilan melalui internet.

Oke, saya rasa Anda sudah cukup sangat paham bahwa internet adalah peluang yang cukup sangat menggiurkan untuk kita bisa menghasilkan uang. Iyaa kan?

Tapi sekarang masalahnya adalah bagaimana caranya? Gimana caranya supaya penawaran kita bisa dilihat oleh banyak orang di internet? Jawabnya adalah tentu kita harus benar-benar menguasai ilmu internet marketing. Internet marketing ini merupakan upaya pemasaran yang dilakukan dengan memanfaatkan media online melalui internet untuk mencapai target penjualan yang diinginkan.

Belajar Internet Marketing Dengan Siapa? Dimana?


Jadi, jika Anda adalah pemula yang masih bingung mau mulai belajar dari mana. Saya akan beritahu tempat belajar internet marketing favorit saya. Kita bisa mendapat banyak pelajaran materi-materi berkualitas dari salah seorang Pakar SEO dan Internet Marketer handal yaitu Mas Syamsul Alam. Anda bisa mengunjungi situsnya di alamat www.syamsulalam.net

Disana Anda akan banyak menemui tutorial-tutorial yang sangat keren seputar bisnis online dan internet marketing. Yang saya suka dari situs ini adalah kita tidak hanya melulu dihidangkan dengan konten berupa tulisan saja. Tapi kita juga bisa belajar dari video. Jadi seolah-olah kita bisa melihat langsung bagaimana cara-cara dan langkah yang harus kita lakukan. Karna yang paling penting kan tentunya adalah PRAKTEK. Kalau tahu teorinya saja, tapi gak pernah mencoba untuk apa.

Jadi, lewat artikel review ini saya ingin mengajak Anda untuk belajar internet marketing bareng bersama Mas Syamsul Alam. Mudah-mudahan kita bisa sama-sama memanfaatkan peluang yang ada di internet saat ini. Untuk yang belum pernah sama sekali mendapat uang dari internet, semoga nantinya bisa action dan berhasil pecah telur. Untuk yang sudah pernah, semoga penghasilannya semakin bertambah. :)

Artikel Terkait : Untuk Apa Belajar Internet Marketing?

Untuk Anda yang sudah baca artikel saya ini, berikut saya hadiahkan video Spesial untuk Anda.

Belajar Internet Marketing Mulai Dari Mana?



Jika Anda merasa tertarik atau suka dengan video diatas, saya rasa Anda pun juga bakalan cocok untuk belajar internet marketing bersama Syamsul Alam. Sebenarnya masih banyak lagi video yang lain. Masih ada ratusan video yang bisa Anda pelajari. Dan mungkin akan terus bertambah nantinya. Jadi, ada baiknya sekarang Anda segera subscribe situs kerennya Mas Alam ini kunjungi saja situsnya. Atau Anda juga bisa berlangganan di channel youtube Syamsul Alam dot Net.

Sekian informasi review dari saya seputar internet marketing. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Salam Semangat! :D

1 comment:

  1. Semoga Anda bisa mendapatkan manfaat dari artikel ini.
    Happy Blogging, guys!

    ReplyDelete

Saya senang Anda mau berkomentar. Saya pasti usahakan untuk menjawab seluruh komentar yang ada di blog ini. Jadi pastikan Anda benar-benar tulus!! ^_^